OMHAX

Software Pemutar Musik Full Version + Crack

Bisidamu - Audacious adalah sebuah perangkat lunak Pemutar Media berlisensi bebas yang berfokus dengan penggunaan sumber daya komputer yang rendah, kualitas suara yang tinggi dan mendukung berbagai jenis format. Aplikasi ini didesain untuk digunakan pada sistem operasi keluarga POSIX seperti Linux, dan juga tersedia untuk versi Microsoft Windows dengan dukungan terbatas.


Proyek Audacious dimulai sebagai sebuah forking dari perangkat lunak Beep Media Player versi 0.9.7.1 yang juga merupakan forking dari aplikasi pemutar media terkenal di Linux, XMMS. Pengembangan lanjutan ini dilakukan setelah pengembang asli Beep Media Player menyatakan bahwa pengembangan perangkat lunak tersebut dihentikan dan akan dilanjutkan dengan pengembangan pemutar media generasi selanjutnya, yaitu BMPx.

Audacious mendukung berbagai macam format media, seperti MP3, AAC, OGG Vorbis, FLAC, Windows Media Audio, MIDI, dan masih banyak lagi. Selain itu, Audacious juga memiliki tampilan yang mirip dengan Winamp dan memiliki dukungan penuh terhadap kulit yang dibuat untuk Winamp versi 2.

Anda berminat? Pengguna Windows langsung unduh di
Halaman Download Audacious Full Version + Crack

Pengguna Linux? Ketikkan di Terminal # sudo apt-get install audacious

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Bisidamu

My daily experiences

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertising