5 Tema Gnome Terbaik

Proyek GNOME adalah sebuah proyek yang tujuan awalnya untuk menciptakan suatu desktop environment komputer yang mudah digunakan, dari software yang dianggap free menurut Free Software Foundation. Saat ini GNOME merupakan sebuah lingkungan Desktop yang paling banyak digunakan oleh pengguna Linux.

Banyak software diciptakan di bawah bendera proyek GNOME, dan sebagian di antaranya dikeluarkan sebagai The GNOME Desktop. Desktop ini kemudian digabungkan dengan software lain (seperti kernel) untuk menciptakan sebuah sistem yang lengkap, seperti distribusi GNU/Linux atauSolaris dari Sun Microsystems.

GNOME adalah desktop resmi dari GNOME Project dan pengucapan yang benar adalah /gəˈnəʊm/. Nama ini diciptakan sebagai akronim dariGNU Network Object Model Environment, tapi penggunaan nama tersebut sekarang dianggap kuno.

GNOME telah diterjemahkan sebagian ke dalam bahasa Indonesia. Koordinasinya dilakukan melalui Damned Lies.

 


Download dan cara memasang



Download dan cara memasang



Download dan cara memasang



Download dan cara memasang



Download dan cara memasang

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Microsoft Windows / other / ubuntu dengan judul 5 Tema Gnome Terbaik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisidamuda.blogspot.com/2011/11/5-tema-gnome-terbaik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bisidamu

8 komentar untuk "5 Tema Gnome Terbaik"

  1. Numpang sedot ya gan...
    Ane koleksi dulu tema-tema kerennya, karena saya masih menggunakan Windows untuk sementara. Nanti saya akan terapkan ketika menginstall Linux yang katanya kebal dengan Virus ini. Tengkyu mas...

    ReplyDelete
  2. Mau coba temanya, Masih trauma sama Linux mas.Gak bisa-bisa pakai linux :)

    ReplyDelete
  3. Lumayan bagus kok... Gak bisanya kenapa? Pakek aja yang mudah2 seperti Linuxmint... :D

    ReplyDelete
  4. gan mau nanya nih, kalo instal gnome yang baru gnome yang lama itu ilang kaga ya?
    mohon jawabannya ya gan, masih nubi nih di linux... hehe

    ReplyDelete
  5. Ilang Gan... Biasanya langsung direplace ama Gnome yg baru... Tapi kalo Tema Gnome-nya gak ilang kok Gan. Sama, ane juga baru nih... :D

    ReplyDelete