Twitter Jadi Anggota Linux Foundation

Jakarta - Linux Foundation mendapat anggota baru. Kali ini, situs jejaring sosial yang tengah naik daun, Twitter, bergabung pada organisasi non profit tersebut.

Twitter memang terkenal bersahabat dengan komunitas open source dan menggunakan beberapa softwarenya. Tidak heran jika mereka memutuskan untuk gabung dengan Linux Foundation.

"Linux dan kemampuannya untuk banyak ditweak adalah fundamental bagi infrastruktur teknologi kami. Dengan bergabung ke Linux Foundation, kami bisa mendukung organisasi yang penting bagi kami," kata Chris Aniszczyk, Manager of Open Source Twitter.

Twitter sendiri turut disupport ribuan server Linux. Dengan menjadi anggota Linux Foundation, mereka bisa langsung mendapat akses terhadap perkembangan terbaru di Linux.

Belum lama ini, beberapa nama besar juga sudah bergabung ke Linux Foundation. Termasuk Samsung, Broadcom dan Nvidia. Demikian seperti dikutip detikINET dari WebProNews, Senin (27/8/2012).

(fyk/eno) Sumber

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Linux dengan judul Twitter Jadi Anggota Linux Foundation. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisidamuda.blogspot.com/2012/08/twitter-jadi-anggota-linux-foundation.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bisidamu

Belum ada komentar untuk "Twitter Jadi Anggota Linux Foundation"

Post a Comment