OMHAX

Linux Ubuntu adalah Sistem Operasi Terbaik Untuk Komputer Anda

Apakah Anda mencari alternative yang lebih bagus untuk Sistem Operasi Windows Anda? Jika iya, Anda dapatkan yang terbaik hanya dengan Ubuntu Linux. Berbasiskan distro GNU/Linux Debian, sistem operasi ini disebarkan dengan gratis. Ini artinya Anda tidak perlu membayar sepeserpun untuk memilikinya. Itu hanyalah satu dari sekian fitur Ubuntu Linux yang membuatnya menjadi Sistem Operasi terbaik akhir-akhir ini.




Linux Ubuntu tidak hanya lebih aman daripada OS Windows, tetapi juga didalamnya terdapat beribu-ribu aplikasi grats yang siap dipasang. Sistem operasi ini sangat cepat dan dengan tampilan yang sangat memukau. Anda punya Laptop, Netbook atau Desktop, Anda dapat memasangnya dengan mudah. Linux Ubuntu juga sangat ideal jika digunakan sebagai Server.

Bekerja dengan Linux Ubuntu merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan. Anda dapat dengan mudah mengolah kata, angka, gambar dan sebagainya. Sebut saja namanya Libreoffice. Libreoffice ini sudah default terpasang di Ubuntu Linux 12.04 LTS. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, sehingga Anda bisa membuat dokumen sebagaimana seperti orang profesional.

Lebih banyak lagi, Anda bisa menggunakan Ubuntu Linux untuk keperluan bisnis. Lebih aman dalam hal pengamanan data sehingga bisnis akan berjalan lancar tanpa takut kehilangan data karena Virus (kecuali memang kesalahan manusianya). So, tunggu apa lagi? Langsung pasang Linux Ubuntu di desktop, netbook atau laptop Anda, dan rasakan pengalaman lebih.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Bisidamu

My daily experiences

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertising