OMHAX

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Berbicara tentang motor matik injeksi irit dengan harga murah maka pilihan terbaik akan jatuh pada produk sepeda motor terbaru Yamaha Mio J. Model terbaru yang telah tersedia di pasar nasional ini begitu unik dengan keunggulan sesuai tagline-nya "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic." Dari namanya saja Motor matic injeksi irit harga murah-Mio J sudah memiliki keunikan dengan adanya Huruf "J" yang berada di belakang nama "Mio" merupakan awalan dari teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Makna tagline tersebut juga sangat dalam dan menjadi kesempurnaan Mio J. Pasalnya, dengan teknologi mutakhir Yamaha itu pengguna dapat meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. Ini pula mengapa Mio J disebut "It’s Magic."

Kata kunci lainnya buat Motor matic injeksi irit harga murahYamaha Mio J adalah friendly (bersahabat). Artinya Mio J mudah digunakan baik oleh pria maupun wanita dari segala usia, anak-anak sampai dewasa. Desainnya pun friendly, cocok untuk untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis.

Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J mudah digunakan dan ketinggian jok rendah sehingga bisa mengakomodir siapa saja. Sudah menggunakan teknologi injeksi jadi tidak perlu membersihkan karburator. Servisnya pun cepat karena akinya kering, jadi tidak perlu dicek setiap minggu.

Untuk anda yang butuh ruang untuk penyimpan barang tak perlu khawatir. Bagasi Motor matic injeksi irit harga murah - Mio J luasnya 8 liter, sehingga bisa menyimpan banyak barang seperti jas hujan, sepatu ganti dan tas kecil dan untuk anda pengguna Motor matic injeksi irit harga murah - Mio J juga tidak perlu sering-sering ke SPBU untuk mengisi bahan bakar karena besarnya tangki Motor matic injeksi irit harga murah - Mio J yang dapat diisi 4,8 liter bahan bakar. Performa Motor matic injeksi irit harga murah - Mio J sudah pasti terjamin keunggulannya. Hal ini berkat diaplikasinya sederet terknologi terdepan Yamaha, yaitu:
  1. Low Friction Technology.
  2. DiAsil Cylinder.
  3. Forged Piston.
  4. Fuel Pump.
  5. YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection).
Jadi bukan berlebihan bila Motor matic injeksi irit harga murah - Mio J lahir sebagai motor matik performa tinggi secepat jet dan selincah Mio, didukung kemampuan irit dan awet.

Spesifikasi mesin motor matic injeksi irit harga murah - Mio J
  1. menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. 
    Fitur  yang terdapat pada Motor matic injeksi irit harga murah-Yamaha Mio J
    1. key shutter (kunci magnet) yang meningkatkan perlindungan sepeda motor dari aksi pencurian. Karena itu, ketika parkir Anda tak perlu lagi gundah.
    2. DiAsil Cylinder dan Forged Piston memberikan manfaat kompresinya tinggi dan piston clearance stabil. Kompresi tinggi dapat dijelaskan dari material DiAsil Cylinder yang tidak full besi tapi dicampur dengan silikon sehingga saat terjadi tekanan atau kompresi, dinding DiAsil Cylinder jadi lebih dinamik (dindingnya fleksibel).
    3. Dengan adanya YMJET-FI menjamin penyemprotan bensin dijamin lebih akurat, konsumsi bahan bakar sangat efisien di putaran rendah hingga menengah.
    4. ECU (Electronic Control Unit) yang bekerja sangat cerdas. Sistem ini secara akurat akan menerima berbagai informasi penting dari sensor yang tertanam pada beberapa bagian penting mesin.
    5. Sensor TPS (Throttle Position Sensor), IATS (Intake Air Sensor), IAPS (Intake Air Pressure sensor), ISC (Idle Speed Sensor), O2 sensor, serta Crank Angle Sensor. Kesemua sensor itu merespon dan memberi instruksi secara cepat dan akurat kepada injektor mesin agar menyuplai bahan bakar sesuai kebutuhan, sehingga tetap irit walau bertenaga penuh.
    Desain Motor matic injeksi irit harga murah

    Yamaha secara khusus menciptakan tipe Mio J Family untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis. Sementara Mio J Teen lebih diciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri.

    Mio J Family sendiri berkarakter dinamis, sporti, elegan, dan simpel. Ada lima varian pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah.
    Motor matic injeksi irit harga murah
    5 Varian Mio J Family
    Sedangkan Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti, dan dinamis dengan desain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah. Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen.

    Motor matic injeksi irit harga murah
    lima varian Mio J Teen.


    Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah.

    Motor matic injeksi irit harga murah
    Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda, liat gambar  lima varian Mio J Teen.
    Untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000
    So, apa lagi yang musti dipertanyakan pada Motor matic injeksi irit harga murah- Yamaha Mio J. Motor matic injeksi irit harga murah ini akan membuktikan diri sebagai sepeda motor praktis, ekonomis, dan berkemampuan tinggi.

    Logo Yamaha Writing Competition

    10 comments:

    1. Kalem, tapi siapa tahu jadi pemenang. Salam

      ReplyDelete
    2. Kalem tapi siapa tahu anda menjadi pemenangnya. Salam

      ReplyDelete
    3. Terlalu berandai2 itu Gan... :D Tapi Amin, ini adalah sebuah doa. Salam juga...

      ReplyDelete
    4. Blowalking siang hari Mas Bisida..

      salam kenal dan sukses buat kontesnya
      Turut mengundang juga rekan-rekan blogger
      Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit

      Salam Bahagia

      ReplyDelete
    5. @Adang N M I Silahkan Mas... Salam kenal dan sukses juga... :)
      Salam bahagia

      ReplyDelete
    6. Hehehe. Iya nih Gan... Aamiin... :D

      ReplyDelete
    7. @andiseo: Hehehe. Tetap semangat ni Mas...

      ReplyDelete

    Iklan Atas Artikel

    Popular Posts

    Bisidamu

    My daily experiences

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    Advertising