Mewujudkan Hunian Ideal

Saat kecil dulu kita pasti pernah mempunyai cita-cita. Cita-cita itu langsung kita utarakan tanpa berpikir apa-apa tentang kemampuan dan kesempatan untuk mewujudkannya. Itulah anak kecil, selalu berpikir instan dan spontan. Tapi saat sudah menginjak dewasa kita mulai berfikir tentang kemungkinan terbesar yang akan kita capai. Jika tetap mempertahankan cita-cita dari kecil, itu sungguh luar biasa. Tapi ada juga yang belok, mencari kesempatan yang lain yang berpotensi besar untuk menggapainya. Rencana masa depan sangat dibutuhkan agar kita senantiasa pada jalur yang tepat, tidak salah arah dan tetap fokus.

Setiap orang tentunya ingin memiliki masa depan yang sejahtera. Namun bagaimana jika cita-cita kita tidak tercapai seperti apa yang kita impikan dulu? Jangan menyerah, karena jalan kita masih ada yang mengatur, bukan berarti tidak tercapai cita-cita itu buruk, tapi bisa jadi Tuhan memberi kita yang lebih baik lagi.

Cita-cita bukan sebuah solusi, hanyalah sebuah tali yang menunjukkan arah kita untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Ada yang mempunyai cita-cita menjadi seorang public figure, artist, dan ada juga yang bercita-cita mewujudkan hunian ideal. Sudah tergapaikah?


Kebebasan finansial mungkin menjadi solusinya. Solusi perbankan menjadi jalan terang untuk masalah rumit tentang keuangan. Tapi dimana ya bisa menemukan tempat yang tepat, dengan kemudahan transaksi dan layanan perbankan yang menyediakan
produk perbankan unggul? Jawabannya cuma satu, adalah BCA yang berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan nasional dan tumbuh bersama masyarakat dengan menerapkan standar bisnis yang bertanggung jawab secara sosial. Melalui program-program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility - CSR) yang berada di bawah naungan Bakti BCA, BCA fokus untuk memberikan bantuan jangka panjang terhadap sektor pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat. Bakti BCA menjalin kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (SPBK Perdami) dan United Nations Children's Fund (UNICEF) dalam mendukung program kesehatan sesuai dengan program CSR. Bakti BCA menyediakan beasiswa bagi mahasiswa terpilih yang akan menyelesaikan program S1 dan menjadi sponsor pada beragam program edukasi perbankan. BCA juga secara aktif menjadi sponsor dalam beragam program CSR lainnya seperti pemberdayaan Usaha Kecil dan Menengah (UKM), perlindungan lingkungan, dan bantuan penanganan bencana alam di seluruh Indonesia.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Microsoft Windows / other dengan judul Mewujudkan Hunian Ideal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisidamuda.blogspot.com/2012/05/mewujudkan-hunian-ideal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bisidamu

Belum ada komentar untuk "Mewujudkan Hunian Ideal"

Post a Comment