OMHAX

Ubuntu Untuk Cewek

Di era modern seperti ini, perempuan dan laki - laki seakan sama derajatnya. Laki - laki bisa melakukan sesuatu, perempuan juga tidak ingin ketinggalan. Mungkin dari situlah sebuah proyek Ubuntu for Woman diperuntukkan.
Sedikit perkenalan, Ubuntu for Woman adalah sebuah Proyek Ubuntu yang didirikan pada tahun 2006 dan bertujuan untuk mendorong kontributor Perempuan dan keterlibatan masyarakat melalui bimbingan dan inspirasi. Tim Ubuntu Wanita memiliki banyak proyek yang tujuannya mencoba untuk meningkatkan visibilitas perempuan dalam semua bidang Ubuntu, dan mereka mengundang Anda untuk membantu.
Untuk bisa menghubungi mereka atau sekedar tahu apa saja kegiatan mereka silahkan ikuti link Ubuntu for Woman.
Di Indonesia juga sebernarnya sudah ada proyek Ubuntu for Woman, tapi mereka menamai sendiri dengan nama Kluwek. Lebih umum lagi, tidak hanya Ubuntu yang dibahas, tetapi lebih ke Linux-nya.
KLUWEK adalah Kelompok Linux Cewek. Sebuah kelompok Linux wanita Indonesia asli, tulen. Di tempat ini adalah ajang bagi kita untuk sharing ilmu linux antar wanita di Indonesia.
Itu adalah sebuah kutipan yang saya dapatkan dari situs resminya www.kluwek.linux.or.id. JIka Anda seorang wanita, jangan mau kalah dengan komunitas-komunitas Linux lain yang mayoritas di isi cowok, buat sebuah komunitas untuk tempat sharing tentang Linux.

Semoga bermanfaat...

Keterangan: Gambar

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Bisidamu

My daily experiences

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertising