OMHAX

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

Apakah itu Web?

Web yang dalam bahasa Inggris sering disebut web site atau kalau di indonesia disebut dengan istilah situs adalah sejumlah halaman web yang memiliki topik saling terkait, terkadang disertai pula dengan gambar, video, atau jenis-jenis berkas lainnya.

Apakah itu Hosting?

Hosting adalah tempat dimana kita menyimpan data - data yang akan diolah dan ditampilkan dalam web. Sedangkan untuk penyedia layanan host adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL, atau DNS

Bagaimana memilih Web Hosting yang bagus?

Memilih Web Hosting memang harus jeli, kadang hosting murah bukan selalu murahan, tapi begitu juga sebaliknya, tidak berarti harga hosting mahal selalu memberikan yang terbaik bagi kita. Untuk memilih  hosting indonesia yang terbaik ada beberapa elemen berikut ini:
  • Layanan online 24 jam agar siap setiap saat jika dibutuhkan klien.
  • Menyajikan server dan lokasi data center terbaik agar website klien dapat diakses oleh jutaan orang di seluruh dunia.
  • Dilengkapi software auto-installer, Softaculous, yang telah dilengkapi dengan ribuan script yang dapat diinstal secara otomatis, mudah digunakan, dan hanya membutuhkan waktu yang singkat.
  • Disediakan Control panel.
  • Dan yang paling penting lagi adalah melayani klien dengan ramah, sabar, disiplin, cepat, dan penuh tanggung jawab.


Daripada repot cari kesana - kemari, kemudian dapatnya juga tidak pasti, mending pilih yang sudah terbukti kualitasnya. Adalah Indehost.com, sebuah web hosting Indonesia yang menyediakan paket shared hosting yang telah dikemas sesuai dengan kebutuhan. Web hosting Indehost.com telah dilengkapi dengan hardware terbaik serta software pendukung yang familiar seperti cPanel, Softaculous, dll. Selain itu Indehost.com pun memberikan bantuan teknis selama 24 jam. Sebagai salah satu penyedia web hosting di Indonesia Indehost.com berusaha untuk terus maju karena kesuksesan klien adalah kesuksesan Indehost.com juga.



1 comment:

  1. artikelnya siip dan mantap gan
    laen kali buat lagi ya yang pastinya lebih mantappp
    akkku pasti akan datang lagi mengunjungi laman nie,,,n_n

    ---------//////-----------
    salam kenal, mampir ksini ya?
    RAJAWEBHOST.COM
    RajaNya Web Hosting Murah No.1 di Indonesia

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Bisidamu

My daily experiences

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertising