[Berita] Pemecahan Rekor Muri Installasi Blankon 468 peserta

Lagi jalan - jalan di facebook, ketemu update statusnya Pak Rusmanto yang isinya "Berita dari Kaltim tentang pemecahan rekor muri http://isamarinda.net/2012/03/pemecahan-rekor-muri-instalasi-linux-blankon.html". Saya telusuri link itu. Wah, ternyata memang benar, di situsnya dicantumkan foto-foto proses pemecahan rekor muri, berarti bukan isapan jempol belaka.
Semangat KPLI/KSL diseluruh wilayah Indonesia memang wajib diacungi jempol. Semangat ini harusnya diimbangi juga oleh peran pemerintah. Peran pemerintah sangat vital merubah paradigma pemikiran masyarakat agar mau menggunakan karya anak negeri.
Blankon adalah sistem operasi komputer lengkap berbasis linux yang berisi aplikasi perangkat lunak bebas dan terbuka yang cocok dipasang di desktop, laptop, notebook atau netbook. Distro ini dirilis oleh YPLI (Yayasan Penggerak Linux Indonesia) (http://www.ypli.or.id) dan dikembangkan secara terbuka oleh komunitas. http://www.blankonlinux.or.id/tentang/
 Semoga segera menyusul untuk KPLI-KPLI lainnya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Microsoft Windows / other dengan judul [Berita] Pemecahan Rekor Muri Installasi Blankon 468 peserta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisidamuda.blogspot.com/2012/04/berita-pemecahan-rekor-muri-installasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bisidamu

4 komentar untuk "[Berita] Pemecahan Rekor Muri Installasi Blankon 468 peserta"

  1. Blankon apa blangkon ya mas? hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo Blangkon yang Mas Nanang pakek... :D

      Delete
  2. Kalo dilihat, logonya hampir mirip punya Chrome mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas. Mungkin inspirasinya dari situ...

      Delete