9 cara aneh mendapatkan uang dari internet

9 cara aneh mendapatkan uang dari internet

Kebanyakan orang biasanya bekerja di lokasi/ kantor perusahaan mereka, ruang fisik di mana semua orang dari organisasi yang berkumpul untuk bertukar pikiran dan mengatur usaha mereka.

Tapi ada beberapa orang yang beruntung telah menemukan cara untuk membuat uang dalam rumah mereka sendiri. Dengan internet , sebuah arena yang selalu update untuk bisnis, beberapa orang mencari untuk mendapatkan uang dan menemukan cara untuk melakukannya. Beberapa bentuk yang terbaik untuk paruh waktu usaha bagi mereka yang ingin mendapatkan sedikit uang tambahan, sementara yang lain dapat dijadikan pekerjaan penuh-waktu dan cerita sukses internet.

  1. eBay. Kebanyakan orang saat ini akrab dengan konsep: Anda memiliki hal-hal yang tidak perlu tetapi yang lain yang mau membeli, dan Anda dapat melelang item pada eBay atau situs lelang online. Cukup mengumpulkan barang-barang Anda, membuat profil penjual dan mulai menjual.
  2. Blogging. Jika Anda memiliki gairah tertentu untuk sesuatu, apakah itu hobi atau obsesi, dan Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu, blogging bisa menjadi cara menguntungkan untuk mencurahkan seolah tak ada habisnya pikiran Anda. Kuncinya di sini, seperti dengan layanan lainnya di Internet , adalah dalam menjual iklan.
  3. Menjual Logo dan Kata di Kaos. Menyablon logo-logo aneh, unik atau lucu di kaos kemudian menjualnya ke kerabat, teman dan lainnya. Tentu saja ini bisa jadi bisnis yang menarik pula. Hanya bermodalkan kata atau logo yang unik, aneh, lucu dan menarik bisa menjadikan sebuah bisnis yang menjanjikan. Setelah jadi, foto dan upload ke Facebook atau situs-situs jual beli Online lainnya.
  4. Menjadi penulis lepas. Sisihkan waktu sejenak didepan layar untuk menuliskan review atau artikel tentang suatu produk. Jika belum begitu akrab dengan produknya, bisa juga menuliskan pengalaman-pengalaman pribadi kemudian di submit ke penyedia layanan penulis lepas. Jika tulisan kita bagus, kita akan mendapatkan uang. 
  5. Domain Name Flipping. Dalam hal ini, tempat lama dan ketinggalan zaman adalah bukan rumah, melainkan nama domain - alamat utama untuk halaman Web. Dengan sedikit pencarian, sirip domain khusus mencari yang tidak digunakan, situs Web kurang terpelihara yang memiliki pengidentifikasi generik dan dikenali dan membelinya. Mereka biasanya membayar beberapa ratus atau bahkan beberapa ribu dolar, tapi setelah update luas yang membuat situs lebih bisnis dan user-friendly, nama domain dapat mengambil beberapa kali lebih dari itu awalnya bernilai. Situs burung cage.com, misalnya, dibeli untuk hanya $ 1.800 pada tahun 2005 - setelah desain ulang dua tahun kemudian, situs itu dijual seharga $ 173.000 kepada vendor sangkar burung. [Source]
  6. Customer Service. Banyak perusahaan mendukung produk mereka melalui sebuah departemen layanan pelanggan. Dalam banyak kasus, ini berarti orang yang menjawab panggilan telepon dari pelanggan. Semakin banyak bisnis juga menawarkan layanan pelanggan secara elektronik melalui situs Web mereka dan dengan e-mail. Inilah lowongan Anda. Anda bisa mengajukan diri sebagai pengelola Customer Service, tetapi juga harus bisa memegang komitmen. Yaitu ada setiap saat dibutuhkan pelanggan.
  7. Kontes Seo. Buka situs pencari dan masukkan keyword "Kontes SEO". Maka akan banyak sekali situs-situs yang menyediakan hadiah ratusan ribu bahkan jutaan rupiah untuk kontes SEO. Untuk proses dan syarat-syaratnya biasanya sudah disediakan penyedia Kontes SEO.
  8. Bimbingan Belajar. Setiap tahun, tampaknya ada tekanan yang meningkat untuk siswa sekolah dasar, menengah dan tinggi untuk membuat nilai yang baik dan mempersiapkan jalan untuk lanjut ke pendidikan yang lebih tinggi. Untuk beberapa anak, ini berarti mendapatkan bantuan dari tutor untuk menjembatani kesenjangan dalam pemahaman dalam mata pelajaran tertentu. Menyediakan bimbingan belajar Online adalah cara tepat untuk membatu mereka yang membutuhkan. [Source]
  9. Jual Barang Handmade. Sebelumnya, kita anggap menggunakan situs-situs seperti eBay/ Tokobagus, Berniaga dan lain-lain untuk menjual barang-barang yang tidak Anda butuhkan. Anda juga dapat menggunakan situs Web untuk menjual kreasi asli Anda sendiri. [Source]
Jika ada cara lain silahkan dicoba. Internet bisa jadi sumber penghasilan jika kita tahu. Semoga bermanfaat...

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet / other dengan judul 9 cara aneh mendapatkan uang dari internet. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisidamuda.blogspot.com/2012/04/9-cara-aneh-mendapatkan-uang-dari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bisidamu

5 komentar untuk "9 cara aneh mendapatkan uang dari internet"