OMHAX

Mencari Pekerjaan dengan kemampuan Linux

Ringkasan: Menurut data baru dari The Linux Foundation, Linux cukup memberikan pekerjaan yang dibagi merata antara administrator dan pekerjaan pengembang. Tapi, Anda tidak akan salah jika Anda fokus pada pekerjaan pemrograman Android.

Jadi Anda ingin pekerjaan di Linux? Nah, menurut The Linux Foundation, pekerjaan di luar sana. Secara khusus, pekerjaan Linux dibagi hampir merata antara pengembang, 53% dan administrator sistem. 47%, pekerjaan.

Amanda McPherson, wakil presiden Yayasan Linux program pemasaran dan pengembang, mengatakan kepada saya, "Pasar pekerjaan Linux sedang booming, dan kami melakukan berbagai hal untuk memahami apa keterampilan yang paling banyak mendapat permintaan dan bagaimana kita dapat membantu mengatasi kesempatan itu untuk anggota perusahaan kami dan individu dengan hal-hal seperti program Pelatihan Linux. Data kami telah muncul dari Dewan Kerja kami yang benar-benar mencerminkan pentingnya bahasa pemrograman umum, serta bidang-bidang sukses besar untuk Linux-seperti Android. Mobile dan pengembangan keterampilan tertanam sangat berharga di pasar saat ini. Jika Anda dapat bekerja pada manajemen keamanan, kekuasaan dan integrasi di tingkat perangkat, Anda sudah siap untuk berkembang mengembangkan Linux. "

Secara khusus, Android, dan Java, bahasa yang sering digunakan memiliki permintaan yang sangat besar. Sebuah perburuan cepat untuk pekerjaan Android mengungkapkan lebih dari 10.000 pekerjaan dan kontrak saat ini tersedia. Selain Android mendominasi pasar smartphone munculnya ledakan yang terjangkau Android Linux tablet bertenaga seperti Amazon Kindle Fire dan Barnes & Noble Nook Tablet, akan memastikan bahwa keterampilan Android akan menjadi panas di pasar kerja 2012 .

Adapun sisi sistem administrasi, Linux Foundation tidak mendapatkan persis apa yang orang cari, saya melakukan beberapa penggalian saya sendiri dan saya tidak menemukan apapun. Jika Anda ingin pekerjaan sebagai administrator sistem dan semua yang berhubungan dengan Linux, Anda perlu untuk memulai dengan entry-level Linux Profesional Institute sertifikasi LPIC. Apa yang Anda benar-benar akan inginkan meskipun adalah Red Hat Sertifikasi Sistem Administrator (RHCSA) atau, lebih baik lagi, sebuah Red Hat Certified Engineer (RHCE) sertifikasi untuk kredit Anda. Pengalaman, meskipun, seperti biasa, kartu truf sertifikasi.

Jadi, di mana pekerjaan ini? Nah, website lowongan kerja Linux Foundation adalah AS-sentris sehingga sebagian dari mereka "muncul" berada dalam keraguan AS yang benar-benar terjadi. Secara pribadi, aku tahu bahwa baik Inggris dan Linux Jerman pasar kerja sama - sama panas. Di AS, negara-negara besar adalah Georgia: 12%; California: 11%, Texas: 9%, dan Illinois: 9%.

Menurut saya, sebenarnya di Indonesia juga sudah ada pekerjaan yang berhubungan dengan Linux. Salah satu yang paling disukai adalah sosialisasi dan pelatihan. Kemudian yang lainnya adalah perawatan dan perbaikan Android. Ada juga dalam bidang Desain Grafis sudah banyak yang menggunakan Blender, Inkscape dan Gimp. Itu merupakan sebuah nilai plus bagi pengguna Linux.

Semoga kedepan pengguna Linux mendapatkan tempat yang sejajar dengan pengguna Operating System lainnya.

1 comment:

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Bisidamu

My daily experiences

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertising