Cara Mudah Mendapatkan Uang Rupiah di Internet

Bisidamu - Pernahkah Anda merasa payah, capek, dan bosan menulis di blog tanpa ada timbal baliknya kepada Anda? Timbal balik disini berupa materi yang mungkin bisa menutupi tagihan tahunan domain dan pulsa modem. Seiring berjalannya waktu, pasti Anda akan merasakan hal ini, karena menurut ilmu ekonomi, kita tidak boleh besar pasak daripada tiang.



Berikut ini beberapa hal yang bisidamu lakukan di Internet agar dapat menutupi kegelisahan tersebut, sehingga akan tetap semangat menulis artikel:
  1. Pertama, Anda bisa menggunakan blog Anda sebagai kantor marketing Online, intinya Anda sebagai sales online. Banyak sekali toko atau warung di sekitar rumah Anda yang membutuhkan jasa penyebaran produk. Tawari mereka dengan cara pendekatan halus agar mereka mau menjadi mitra kita. Jika memang usaha kita mempublikasikan berhasil, pastilah empunya toko atau warung tersebut memberikan timbal balik. Contoh: Jamur Krispi, Jasa Translator, Digital Sablon, Sepatu Kulit dll.
  2. Kedua, ikutilah lomba atau kontes blog yang banyak bertebaran di Internet. Ada yang professional dan kecil-kecilan (amatir), bukan suatu masalah, yang penting kita mau usaha. Lomba blog kecil-kecilan contohnya Blog Pojok Pulsa, dan yang professional seperti Honda SEO Competition dan Acer. Walaupun tidak menjadi pemenang utama dan mendapatkan hadiah yang besar, itu sudah lumayan untuk langkah awal menjadi pemenang utama.
  3. Ketiga, ikut PPC (Pay Per Click), contohnya di Adsense Camp. Kita akan menjadi Publisher, setiap pengunjung yang mengklik Iklan yang telah kita pasang di blog kita, maka kita akan mendapatkan  sejumlah uang. Kemudian bisa kita cairkan setelah mendapatkan nominal yang telah ditentukan. Gampang kan? Anda mau? Silahkan daftar di Adsense Camp, gratis, tanpa uang muka, tanpa investasi dsb.
Sudahkah Anda berpikir untuk mendapatkan hal yang lebih bermanfaat seperti ini daripada menganggur? Let's do it...

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blogger / Info Lomba / Internet / Lomba / Seo dengan judul Cara Mudah Mendapatkan Uang Rupiah di Internet. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisidamuda.blogspot.com/2013/01/cara-mudah-mendapatkan-uang-rupiah-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bisidamu

1 Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Uang Rupiah di Internet"

  1. belum pernah nyoba semua tip monetize di atas.masih belum bisa..salam..

    ReplyDelete