Star Trek: The Anniversary Seri Asli 46 diperingati oleh Google doodle


HUT 46 dari Star Trek: The Series Asli dihormati oleh doodle Google dengan menampilkan karakter interaktif dari seri fiksi ilmiah ikonik.

Setiap letter Google ditandai oleh anggota awak Bintang dengan alur cerita berkelok-kelok mengambil doodle dari episode dan acara Star Trek. 'G' letter dalam logo Google adalah Spock, salah satu karakter yang paling mengesankan dari sebuah seri. Yang kedua 'O' mewakili karakter Nyota Uhura dan yang ketiga 'O' memerankan fitur Kapten James T Kirk, komandan USS Enterprise. 'L' huruf yang menyerupai Hikaru Sulu.

Googler akan harus membuat jalan mereka di seluruh doodle untuk mengungkap cerita. The doodle dimulai di jembatan dari Starship Enterprise. Mengklik pada pintu merah membantu 'O' dan 'E' pergi ke ruang transporter. Mengklik konsol utama di ruang balok mereka ke planet ramah di mana mereka ditantang oleh alien.

Pengguna dapat mengklik pada pohon terdekat untuk menyerang alien dan benda lain ke arah atas untuk benar-benar mengalahkan terestrial ekstra. Setelah mengalahkan musuh mereka kembali ke Enterprise.

The doodle berakhir dengan kapal luar angkasa USS Enterprise bergerak melewati layar dalam ruang dan kata Google muncul dalam warna kuning, ditulis dalam gaya murni Star Trek. Tema instrumen ikon dari Star Trek dengan Keberanian Alexander bermain di latar belakang.

Star Trek: The Series Asli adalah program televisi kedua yang akan ditampilkan dalam sebuah doodle. September 30, 2010 menandai doodle pertama dari Google untuk memperingati HUT ke-50 dari seri animasi populer, The Flintstones.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet dengan judul Star Trek: The Anniversary Seri Asli 46 diperingati oleh Google doodle. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisidamuda.blogspot.com/2012/09/star-trek-anniversary-seri-asli-46.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bisidamu

Belum ada komentar untuk "Star Trek: The Anniversary Seri Asli 46 diperingati oleh Google doodle"

Post a Comment