OMHAX

Mozilla Keluarkan Rilis Terbaru Firefox 15 PC, Android dan Thunderbird

Akhirnya Mozilla mengeluarkan rilis terbaru Firefox 15.0 untuk PC Ubuntu, Android, dan Thunderbird. Dalam update kali ini pihak Mozilla memastikan bahwa dari sisi kecepatan jauh lebih baik daripada versi sebelumnya.

Firefox 15.0

Menurut pernyataan resmi dalam blognya, pihak Mozilla mengklaim bahwa update Firefox 15 untuk PC bisa digunakan untuk bermain game browser tanpa buffering. Selain itu penggunaan memori yang berlebihan bisa dihemat secara signifikan.

Selain Firefox 15 untuk PC, Mozilla juga merilis Firefox 15 untuk Android. Seperti halnya Firefox 15 untuk PC, browser untuk Android ini juga menjanjikan sisi kecepatan dan penghematan memori. Sayangnya, seperti yang dilansir oleh The Mobile Indian, Firefox 15 untuk Android hanya support dengan Android versi 2,2 atau atasnya.

Fitur-fitur baru yang ditambahkan dalam Firefox 15 untuk Android ini antara lain, Do Not Track, Master Password, HTTP Strict Transport Security, support untuk mengakses situs yang menggunakan HTML 5, support dengan Flash dan lebih cepat serta stabil dibanding versi sebelumnya.

Walaupun kurang mendapatkan simpati dari pengguna internet, Mozilla juga memberikan update untuk Thunderbird. Dalam updatenya kali ini, Mozilla menambahkan UI atau User Interface mirip Firefox serta fitur Multi-Chat.

Selain fitur di atas, Mozilla melalui blog resminya juga menjelaskan bahwa Thunderbird mendapatkan banyak sekali penambahan fitur seperti Do Not Track dan Ubuntu One yang kini telah support dengan Filelink.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Bisidamu

My daily experiences

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertising