Pada bulan Juni, akan dijalankan program migrasi khusus untuk Windows 8

Seperti diketahui dari sejarah, untuk merangsang penjualan produk perangkat lunak dari Microsoft dan mitra-mitranya memiliki saham dalam sebuah langkah yang ketika membeli PC dengan perangkat lunak Microsoft terinstal dijamin pengguna bisa pindah ke sistem operasi baru bila telah tersedia di pasar. Dalam kasus Windows 8 adalah perusahaan akan dengan cara yang sama.

Pada bulan Juni, kampanye akan mulai menjual PC dengan Windows 7 dan pembeli akan mendapatkan kupon yang bisa digunakan untuk upgrade ke Windows 8 bila telah tersedia di-download.

Jadi, mulai Juni, komputer baru dimuat dengan sistem operasi produsen tertentu, edisi Windows 7 Home Basic atau di atas akan mungkin untuk meng-upgrade ke versi Windows 8 Pro.

Dikutip dari Winblog  "Satu-satunya perbedaan dari tahun sebelumnya akan menjadi biaya renovasi (sebelum transisi ke sistem baru adalah gratis, namun, menunjukkan versi sistem operasi). Sekarang untuk Windows 8 Pro pembeli harus membayar jumlah tertentu, jumlah yang belum diungkapkan."

Dalam versi demo Windows 8 mungkin bisa gratis dengan mendownload dari Internet. Itu masih versi demo, belum sepenuhnya berfungsi dengan baik. Untuk bisa menikmati Versi Pro, harus membeli, tetapi belum disebutkan berapa nominalnya.

Bersama dengan dimulainya program transisi ke Windows 8 akan dimulai pengujian Release Candidate Windows 8, rilis terakhir dari sistem masa mendatang akan tersedia tidak lebih dari awal Oktober.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet / other dengan judul Pada bulan Juni, akan dijalankan program migrasi khusus untuk Windows 8. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisidamuda.blogspot.com/2012/05/pada-bulan-juni-akan-dijalankan-program.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bisidamu

2 komentar untuk "Pada bulan Juni, akan dijalankan program migrasi khusus untuk Windows 8"