Bagaimana Microsoft Melawan Pembajakan

Bagaimana Microsoft Melawan Pembajakan.



Pembajakan perangkat lunak - salah satu masalah pelik dari teknologi, yang mencegah perkembangannya, yang akhirnya berdampak negatif pada produktivitas dan pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan. Microsoft, sebagai salah satu perusahaan terkemuka di pasar IT, berfokus pada jangka panjang, hubungan saling menguntungkan dengan pelanggan mereka langsung tertarik pada pertumbuhan pasar TI itu sendiri dan seluruh ekonomi Dunia secara keseluruhan. Oleh karena itu, Microsoft menginvestasikan sumber daya yang penting dalam memerangi pembajakan dalam strategi yang dirancang dengan baik dan terkoordinasi yang menggabungkan banyak kegiatan. Arah utama dari strategi ini adalah sebagai berikut;
  1. Meningkatkan kesadaran tentang masalah pembajakan perangkat lunak. Microsoft berusaha untuk meningkatkan kesadaran pengguna produk perangkat lunak dan mitra tentang nilai perangkat lunak berlisensi, serta risiko hukum, teknologi, dan reputasi berhubungan dengan perangkat lunak palsu yang mereka dapat lebih melindungi diri dari risiko ini dan memastikan bahwa yang menggunakan atau menjual produk berlisensi dengan benar. Diselenggarakan oleh situs Web Microsoft yang berisi rekomendasi tentang bagaimana membedakan produk asli dari palsu, khususnya di situs Web http://www.microsoft.com/resources/howtotell , berisi informasi terperinci dan contoh perangkat lunak palsu. Microsoft Corporation bekerja sama dengan mitra industri dan asosiasi untuk perlindungan hak kekayaan intelektual juga bekerja untuk menginformasikan konsumen tentang risiko yang berkembang terkait dengan mendapatkan dan menginstal perangkat lunak palsu, termasuk kemungkinan infeksi oleh perangkat lunak berbahaya dan pencurian identitas.
  2. Mencegah pembajakan perangkat lunak. Pencegahan pembajakan adalah lebih baik daripada nanti berurusan dengan konsekuensinya. Oleh karena itu, perjuangan yang paling efektif adalah tidak dengan pengguna akhir, tetapi sumber-sumber pembajakan (produsen dan distributor) - Microsoft pada mereka difokuskan pada proses pidana dan administrasi. Microsoft juga terus berinvestasi dalam teknologi anti-pembajakan dan alat, yang tujuannya - untuk melindungi hak cipta dan mencegah pengguna yang telah menjadi korban yang tidak diinginkan dari pembajakan perangkat lunak, bahwa produk mereka gunakan saat ini - tidak berlisensi. Solusi ini adalah solusi teknologi yang disempurnakan, seperti mekanisme Windows Genuine Advantage (WGA) . Bidang lain yang penting untuk mencegah pembajakan perangkat lunak dalam organisasi - promosi di pasar Dunia sebagai metodologi untuk lisensi manajemen aset ( Software Asset Management, SAM ). Dengan diperkenalkannya proses SAM pada komputer di perusahaan pada suatu waktu ditentukan hanya perangkat lunak yang benar-benar diperlukan dan yang memiliki semua lisensi yang diperlukan. Selain mengurangi risiko menggunakan software tidak berlisensi, juga menghemat biaya lisensi.
  3. Mentransfer pengguna perangkat lunak bajakan pada berlisensi. Di negara-negara dengan tingkat historis yang tinggi tentang pembajakan, salah satu tugas utama dari tingkat pengurangan adalah perpindahan pengguna saat ini menggunakan perangkat lunak bajakan pada lisensi. Seringkali orang dan organisasi di masa lalu, pembajak software telah menjadi sadar, atau karena tradisi sejarah, atau kurangnya pasokan di pasar harus memiliki produk yang berlisensi, atau keputusan yang dibuat untuk mereka oleh orang lain. Tugas dari perusahaan Microsoft - bukan untuk menghukum orang-orang ini, tapi untuk memulai dengan kerjasama jangka panjang, saling menguntungkan. Oleh karena itu, Microsoft menawarkan produk khusus untuk lisensi yang sudah diinstal dalam versi Microsoft, serta bekerja untuk meningkatkan ketersediaan perangkat lunak berlisensi kepada pengguna. Di antara solusi yang diusulkan - berbagai program untuk perizinan usaha (kemungkinan pembayaran dengan angsuran, menyewa software, dll), meningkatkan mitra jaringan dan ketersediaan perangkat lunak berlisensi di toko-toko ritel, perangkat lunak berlisensi terinstal pada komputer baru.
Untuk informasi lebih lanjut tentang aktivitas dan posisi Microsoft di berbagai aspek memerangi pembajakan menyarankan Anda berkonsultasi di http://www.microsoft.com/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Microsoft Windows / other dengan judul Bagaimana Microsoft Melawan Pembajakan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisidamuda.blogspot.com/2012/05/bagaimana-microsoft-melawan-pembajakan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bisidamu

Belum ada komentar untuk "Bagaimana Microsoft Melawan Pembajakan"

Post a Comment