Modem yang support Linux

VIVAnews - PT Wellcomm Ritelindo Pratama (Wellcomm), produsen gadget dan aksesoris, baru saja menghadirkan modem berkecepatan 7,2 Mbps dengan teknologi HSDPA (high speed downlink package access) dan HSUPA 5,76 Mbps.

Modem W228G sekaligus menyempurnakan kecepatan modem-modem Wellcomm sebelumnya yang hanya memiliki kecepatan unduh sebesar 3,6 Mbps.Hadir dengan desain swifel, instalasinya plug and play, modem anyar Wellcomm ini dapat digunakan untuk semua operator GSM. Ia juga menyediakan slot micro SD hingga 32GB untuk penyimpanan file, SMS, ringotone, dan sebagainya.

Bekerja di jaringan HSDPA/UMTS/EDGE/GPRS (GSM) pada frekuensi 2100/1900/1800/900/850 MHz, modem Wellcomm W228G mendukung sistem operasi Windows, Mac OS, dan Linux.

"Ini menjadi modem merk lokal pertama di Indonesia dengan standarisasi terbaru 7,2 Mbps," kata Abednego Tambayong, Business Development Manager PT Wellcomm Ritelindo Pratama, dalam keterangannya, Selasa 18 Januari 2011.

Modem yang dibundling bersama Telkomsel itu, pemasarannya dikonsentrasikan di 100 titik di seluruh Indonesia, seperti di mal, perkantoran, maupun universitas dalam roadshow W228G.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Microsoft Windows / other dengan judul Modem yang support Linux. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisidamuda.blogspot.com/2011/01/modem-yang-support-linux.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bisidamu

2 komentar untuk "Modem yang support Linux"