OMHAX

Mac Os Themes for Firefox

Setelah install themes desktop full Mac Os (Mac OS adalah nama dagang untuk serangkaian interface-based sistem operasi yang dikembangkan oleh Apple Inc (dulu Apple Computer, Inc) untuk line sistem komputer mereka. Bentuk asli dari Apple yang kemudian diberi nama "Mac OS" ini adalah sistem perangkat lunak yang integral dan tak dikenal, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1984 dengan Macintosh yang asli, biasanya hanya disebut sebagai perangkat lunak Sistem). Lagi cari-cari lagi ni Themes buat Aplikasi-aplikasi lain, biar kelihatan Mac Os nya. Kesana-kemari akhirnya ketemu disini.
Ini adalah sebuah Add-Ons (Add-Ons adalah perangkat tambahan yang diinstal untuk Mozilla Foundation's Projects. Add-ons Firefox memungkinkan pengguna untuk menambah atau meningkatkan fitur aplikasi).

Mozilla Firefox adalah sebuah browser web gratis dan terbuka dari Mozilla Application Suite dan dikelola oleh Mozilla Corporation. Pada bulan Juni 2010, Firefox adalah browser kedua yang paling banyak digunakan, dengan 23,81% saham di seluruh dunia, diambil dari Net Applications. Sumber-sumber lain menempatkan penggunaan Firefox saham antara 20% dan 32% di dunia. Karena gratis dan terbuka artinya kita bisa memodifikasi sesuai keinginan kita, sejauh tidak melanggar Hak Pencipta. Langsung saja, untuk install aplikasi ini klik disini. Kemudian di halaman tadi Klik Add to Firefox. Tunggu hingga download selesai. Tekan install dan restart firefox. Jreng-jreng beginilah hasilnya.



Selamat mencoba! :D

The post is brought to you by lekhonee v0.7

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Bisidamu

My daily experiences

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertising