Operamini Versi 5 Beta

Operamini sudah mengeluarkan versi terbarunya yaitu versi 5 beta.

Walaupun masih Versi beta, fitur yang disuguhkan sungguh menakjubkan. Salah satu yang paling ditonjolkan adalah multy tab, sehingga kita bisa membuka halaman lebih dari satu halaman. Halaman depan memuat 9 tab sehingga mudah untuk masuk ke halaman yang sudah kita buka tadi. Tampilan layarnya juga terkesan full 3D. Bisa mark and copy text, tapi saya belum mengetahui gimana pastenya. Saya coba copy text, kemudian minimize Opmin dan paste di luar Aplikasi tidak bisa... Selain multy tab, copy text, ada juga password manager. Password manager berfungsi untuk memudahkan kita masuk ke situs login tanpa menulis kembali username atau password kita. Opmin versi 5 ini masih beta, sehingga tidak akan menumpuk Opmin versi sebelumnya. Versi ini belum ada ganti tema. Di halaman utama www.mini.opera.com juga belum muncul link downloadnya. Kalo ingin download langsung masuk ke www.mini.opera.com/next .

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Microsoft Windows / other dengan judul Operamini Versi 5 Beta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisidamuda.blogspot.com/2009/09/operamini-versi-5-beta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bisidamu

9 komentar untuk "Operamini Versi 5 Beta"

  1. udah bisa di donlod belum mas??? dimana???

    ReplyDelete
  2. Udah bisa didownload kok Mas, masuk aja sini http://mini.opera.com/next

    ReplyDelete
  3. heru, pie caraE dunLud gen gag Byar alias graTis Gtu.... hehehehe
    wuruki Tow?????????
    Tk Tgu Jwab Mu...Hhahahahaha

    ReplyDelete
  4. Dulu ada, tapi sekarang udah gak ada kayaknya. Tunggu lagi ya! he3x.

    ReplyDelete
  5. gimana boz kbr nya sehat p g n!h,,ko lama ru muncul..boz kirimin yg gratiz" dong,,xmx ke no n! 087830643224..kutunggu

    ReplyDelete
  6. Alhmdllah sehat... Wah belum ada Gan... :)

    ReplyDelete