OMHAX

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org
Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

ب يوم القيامة ، ومن يسر على معسر يسر الله عليه في الدنيا و الآخرة ، ومن ستر مسلما ستره الله فى الدنيا و الآخرة ، و الله في عون العبد ما كان العبد في عون أخيه . و من سلط طريقا يلتمس فيه علما سهل الله به طريقا الى الجنة ، وما اجتمع قوم في بيت من بيوت الله يتلون كتاب الله و يتدارسونه بينهم إلا نزلت عليهم السكينة و غشيتهم الرحمة و حفتهم الملائكة و ذكرهم الله في من عنده ، و من بطأ به عمله لم يسرع به نسبه - رواه مسلم بهذا اللفظ

Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu dari Nabi Shallallahu 'alaihi wa Sallam, beliau bersabda :
“Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutup aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba-Nya selama hamba-Nya itu suka menolong saudaranya. Barang siapa menempuh suatu jalan untuk mencari ilmu, pasti Allah memudahkan baginya jalan ke surga. Apabila berkumpul suatu kaum di salah satu masjid untuk membaca Al Qur’an secara bergantian dan mempelajarinya, niscaya mereka akan diliputi sakinah (ketenangan), diliputi rahmat, dan dinaungi malaikat, dan Allah menyebut nama-nama mereka di hadapan makhluk-makhluk lain di sisi-Nya. Barangsiapa yang lambat amalannya, maka tidak akan dipercepat kenaikan derajatnya”. (Lafazh riwayat Muslim)

    Kehidupan adalah roda silih berganti waktu seolah memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk melakukan suatu perubahan. Kesuksesan bukanlah sesuatu yang diperoleh secara spontan akan tetapi kesuksesan merupakan sesuatu yang diperoleh dengan penuh pengorbanan dan perjuangan. Sukses bukan berarti berlimpah harta dengan sia - sia, tetapi sukses yang diridhoi oleh Allah SWT yaitu mengamalkan harta yang didapatkannya. Tapi, saya kesulitan untuk menunaikannya? Gampang Mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org.

    Permasalahan ekonomi yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini bukanlah permasalahan pemerintah ataupun pengusaha saja akan tetapi permasalahan bangsa adalah permasalahan kita bersama. Kerja sama yang baik antar berbagai pihak akan menjadi hal positif yang menunjang perkembangan stabilitas ekonomi saat ini. Lembaga Zakat Dompet Dhuafa siap membatu kita untuk menuntaskan keresahan ekonomi masyarakat menengah kebawah.

    Sudah merupakan sesuatu yang alami bahwa setiap perjuangan akan menghadapi rintangan. Alangkah mulianya tatkala kita mampu mengambil setiap kesempatan dan mengubahnya menjadi sebuah kebaikan. Komunikasi dan kerja sama yang baik bisa menjadi kunci bagi setiap permasalahan yang ada. Bukan sebuah halangan jika kita berada di pelosok negeri, ada Mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org itulah penting dan mudahnya membantu sesama secara online.

9 comments:

  1. Pentingnya berbagi dengan sesama, inilah seharusnya kita lakukan, kita harus mensyukuri apa yang kita punya dengan berbagi dengan sesama, bersyukur dengan memberi sebagai ungkapan rasa syukur atas rahmat yang diberikanNYA kepada kita.

    ReplyDelete
  2. Kita memang harus banyak membantu sesama di manapun. Dengan cara online sedekah dapat lebih mudah dan menjangkau orang banyak. Oleh karena itu, penggalangan dana online dengan marimembant.org dapat mendukung upaya tersebut. nice share sob. Andi kata say hello.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Say hello jg Mas... Semangat membantu terbarukan...

      Delete
  3. Mantap mastah. Review artikelnya menarik, moga bisa menang bersamaMariMembantu.org

    Coba yang Iklan Sitti dan juga pegi-pegi.com and laku.com kan semuanya kontes SEO tuh gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih Mas Bro... Aamiin. Semoga kita sama2 menang. Wah, ternyata masih banyak lomba SEO-nya ya... Siap ngikut... :D

      Delete

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Bisidamu

My daily experiences

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertising