Seminar Open Source Ponorogo

Walaupun sudah telat infonya, tapi tetap saya bagikan. Kemarin pada hari Senin, 21 Mei 2012 pukul 08.00 WIB, dalam rangka memajukan dan mengembangkan IPTEK masyarakat Ponorogo diadakan Seminar Open Source oleh  Kotareyog.com bekerjasama dengan Dewan Mahasiswa STAIN Ponorogo di Graha Watu Dakon STAIN Ponorogo.

Seminar Open Source ini diisi oleh pembicara dari KPLI Solo (Mas Hendri Destiwanto dan Mas Sunawang). Dalam seminar yang dihadiri dari kalangan siswa, mahasiswa, guru, dosen, dan umum tersebut dapat dinikmati dengan gratis. Inilah salah satu hal yang tidak bisa di dapat di komunitas-komunitas lainnya. KPLI selalu berbagi tanpa harus berpikir profit. Semangat Free Open Source sudah tertanam pada jiwa-jiwa Anggota KPLI se-Indonesia.

Berikut ini salah satu potret keadaan di dalam gedung seminar yang diambil oleh @Jidat


Ini adalah salah satu pembicara Seminar Open Source yang mengusung tema "Ponorogo Go Open Source" @mashendri dari KPLI Solo.


Seminar tersebut diselenggarakan  untuk mewadahi para penggiat open source yang ada di Ponorogo, dan diharapkan setelah acara seminar, terbentuklah suatu komunitas khusus untuk saling berbagi segala hal yang berhubungan dengan dunia Open Source, mulai dari Sistem Operasi Linux, Android yang merupakan Mobile Operating System turunan Linux, bahkan Aplikasi-aplikasi open source yang ada di Linux dan Windows.
Sebenarnya sudah ada Komunitas Linux Madiun atau KPLI Madiun atau juga biasa disebut KUMAN di Madiun yang bisa membantu dan juga sudah ada  Komunitas Online Linux Ponorogo atau yang biasa disebut KLIP yang bisa diajak bergabung. Semangat Open Source, mari kita wujudkan “Ponorogo Go Open Source” !!

Sumber: http://blog.kotareyog.com/ponorogo-go-open-source-2012/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Microsoft Windows / Open source / other dengan judul Seminar Open Source Ponorogo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisidamuda.blogspot.com/2012/06/seminar-open-source-ponorogo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bisidamu

5 komentar untuk "Seminar Open Source Ponorogo"