Pengalaman lebih dengan expanded Tweets

Mulai hari ini, Anda dapat menemukan pengalaman yang lebih interaktif dalam setiap Tweet di twitter.com dan mobile.twitter.com. Ketika Anda mengembangkan Tweets yang berisi link ke situs mitra, Anda sekarang dapat melihat preview konten, gambar pemandangan, memutar video dan banyak lagi.

Anda mungkin pernah diperluas Tweets sebelumnya untuk memutar video dari YouTube atau melihat foto dari Instagram. Sekarang, berbagai kelompok dan berkembang dari mitra baru seperti The Wall Street Journal, Breaking News, and TIME juga memberikan konten yang kaya dalam Tweets yang berisi link untuk situs Web tersebut.

Lebih mudah dari sebelumnya untuk menemukan berita dan bylines. Ketika Anda mengembangkan Tweet menghubungkan ke artikel berita oleh The New York Times , The San Francisco Chronicle atau Der Spiegel Online , Anda dapat melihat pratinjau dengan judul, pendahuluan dan kadang-kadang account Twitter dari penerbit dan penulis. Anda dapat terus membaca artikel itu, ikuti account tersebut, dan membalas, favorit atau tweet balik Tweet tersebut.




Anda juga dapat melihat foto eksklusif dari dalam WWE ring, atau gambar dari sumber-sumber seperti BuzzFeed dan TMZ.


Anda bahkan dapat menonton beberapa menit dari acara televisi favorit Anda seperti BET yang 106 & Park dan memutar video dari mitra seperti Lifetime dan Dailymotion.


Ini cara baru mudah untuk menemukan konten dari web mulai beredar untuk semua orang di twitter.com dan mobile.twitter.com mulai hari ini, dan itu segera datang ke Twitter untuk iPhone dan Twitter untuk Android.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Microsoft Windows / other dengan judul Pengalaman lebih dengan expanded Tweets. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisidamuda.blogspot.com/2012/06/pengalaman-lebih-dengan-expanded-tweets.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bisidamu

Belum ada komentar untuk "Pengalaman lebih dengan expanded Tweets"

Post a Comment