Yamaha Writing Competition 2012

Suka nulis dan Eksis? Kini saatnya unjuk gigi! Bagi kamu yang kreatif dan inovatif, tunjukkan kreativitasmu melalui tulisan. Bagi kamu para blogger atau yang gemar dunia tulis menulis, rebut hadiah belasan juta rupiah dari Yamaha.

Yamaha mengadakan “Yamaha Writing Competition” berbasis Search Engine Optimization (SEO) bagi kamu yang memiliki domain sendiri maupun blog. Total hadiah 18 Juta Rupiah akan diberikan kepada tiga pemenang yang memiliki kualitas artikel terbaik dan tentunya memasukkan kata kunci “Motor matic injeksi irit harga murah” di dalam artikel.

Tunggu apalagi? Yuk menulis!

Peraturan Kontent / Artikel

  1. Lomba dimulai tanggal 1 Mei 2012 dan berakhir tanggal 30 July 2012
  2. Pemenang akan diumumkan tanggal 8 Agustus 2012
  3. Penyerahan hadiah 20 Agustus 2012
more info

Pendaftaran

  1. Peserta diwajibkan mengisi form pendaftaran dengan jelas dan valid.
  2. Peserta berdomisili di wilayah Indonesia.
  3. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk semua siapa saja.
  4. Satu peserta boleh mendaftarkan lebih dari 1 domain/blog, dengan syarat nama, alam...
more info
Materi

Setiap peserta wajib membuat sebuah artikel rangkuman berbahasa Indonesia yang baik dan benar menggunakan materi-materi cerita/berita/informasi yang terdapat pada microsite . Peserta boleh manambahkan data atau fakta lain selama dianggap mendukung kualitas artikel.

more info
Catatan

Panitia tidak bertanggung jawab terhadap tuntutan apapun akibat penjiplakan artikel yang dilakukan pihak lain kepada peserta.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blogger / other dengan judul Yamaha Writing Competition 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisidamuda.blogspot.com/2012/05/yamaha-writing-competition-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bisidamu

2 komentar untuk "Yamaha Writing Competition 2012"

  1. Mantap, sob. Makasih infonya. Segera saya sebar ke temen-temen.. :)

    ReplyDelete