OMHAX

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Mobilitas yang tinggi memungkinkan kita juga mempunyai hak akses data yang tinggi pula. Dengan berbagai macam gadget yang mumpuni untuk dapat mengakses data dan mengolahnya menjadi sebuah produk andalan. Salah satu gadget yang paling trend dan digemari akhir - akhir ini adalah sebuah Laptop.
Laptop tidak ubahnya seperti nyawa bagi kehidupan bisnis, pendidikan dan komunikasi keluarga. Selain mudah dibawa, laptop juga mempunyai fitur - fitur handal untuk bisa menciptakan sebuah produk baru. Alasan - alasan tersebutlah yang bagi kebanyakan produsen laptop untuk menciptkan laptop tipis, ringan tapi multifungsi.

Adalah Acer Aspire S3, sebuah perangkat canggih yang mempunyai fitur - fitur handal untuk Anda yang bermobilitas tinggi dan membutuhkan hak akses data cepat. <href=”http://www.acerid.com”> Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik</a>





Acer Aspire S3, adalah UltrabookTM layar 13” HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal, konektivitas cepat dan long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg.
Fitur andalan dari Acer Aspire S3 yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet adalah Acer Green Instant On, teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari. Dalam kondisi Sleep, Aspire S hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat beroperasi.
Mengimbangi teknologi tersebut, terdapat Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Jadi untuk membuka notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik.

Aspire S3 SEO Contest Logo

2 comments:

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Bisidamu

My daily experiences

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertising