UEFA EURO 2012 BERTARUH DI 12BET


Spanyol sebagai juara bertahan UEFA EURO 2008 akan tantang Italia di Grup C UEFA EURO 2012, rival abadi Jerman dan Belandaakan bertemu di Grup B UEFA EURO 2012. sedangkan, pasukan fabio capelo bakal bertemu Perancis dalam laga klasik di Grup D UEFA EURO 2012. Demikian hasil undian grup UEFA EURO 2012, BERTARUH DI 12BET, di Kiev, Ukraina.


Beberapa pemain legendaris ikut menyemarakkan pembagian undian, di antaranya Zinedine Zidane, Marco van Basten, serta Oliver Bierhoff.
Grup B merupakan grup NERAKA pada UEFA EURO 2012, BERTARUH DI 12BET yang terdiri Jerman, Belanda, Portugal dan Denmark . “Grup B adalah grup paling sulit, karena Portugal, Jerman dan Belanda sama memiliki pemain yang sangat kuat,” kata pelatih timnas Inggris, Fabio Capello.
grup yang paling ringan di UEFA EURO 2012, BERTARUH DI 12BET berada pada Grup A di mana bercokol Yunani, Ceko, Polandia, dan Rusia.
UEFA EURO 2012, BERTARUH DI 12BET akan dibuka 8 Juni di Warsawa, Polandia, dan partai final sekaligus penutupan dilakukan di Kiev, Ukraina, 1 Juli.
Pelatih Inggris Fabio Capello sangat gembira atas hasil undian UEFA EURO 2012, BERTARUH DI 12BETyang menempatkan Inggris berada di Grup D bersama Perancis, Swedia dan Ukraina. menurut Capello “Grup D masuk kategori sulit, tapi tidak sesulit Grup B.” capelo mengatakan, laga pertama melawan Perancis merupakan langkah penting. “Hasil pertandingan melawan Perancis itu penting untuk menentukan langkah berikutnya,” ujar Capello. Dalam UEFA EURO 2004 di Portugal, Inggris ditekuk Prancis 1-2.
dalam menghadapi Swedia pada UEFA EURO 2012, BERTARUH DI 12BET, Inggris mempunya percaya diri yang sangat tinggi karena hasil kemenangan Inggris pada laga persahabatan bulan lalu di Wembley sangat memuaskan skuad tree lion. Kemenangan ini disebut bersejarah karena merupakan kemenangan pertama Inggris atas Swedia sejak 1968. Namun pelatih Swedia Erik Hamren mengatakan, kekalahan timnya oleh Inggris itu, tidak akan mempengaruhi anak asuhnya ketika berhadapan kembali dengan Inggris dalam laga resmi nanti. “Itu hanya persahabatan, tentu beda situasi dengan laga resmi,” kata Hamren.
Berikut tabel pembagian grup UEFA EURO 2012, BERTARUH DI 12BET:
Grup A: Polandia, Yunani, Ceko, Rusia
Grup B: Jerman, Belanda, Portugal, Denmark
Grup C: Spanyol, Italia, Republik Irlandia, Kroasia
Grup D: Inggris, Perancis, Swedia, Ukraina

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Microsoft Windows / other dengan judul UEFA EURO 2012 BERTARUH DI 12BET. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisidamuda.blogspot.com/2012/03/uefa-euro-2012-bertaruh-di-12bet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bisidamu

4 komentar untuk "UEFA EURO 2012 BERTARUH DI 12BET"