Facebook Stop Dukungan Pada Produk Microsoft

Bila Anda pengguna Internet Explorer (IE) 7, maka Anda akan kecewa karena Facebook Timeline ternyata tidak mendukung untuk browser besutan Microsoft tersebut. Apa sebabnya?

Fitur Facebook Timeline tidak bisa dinikmati dari IE7. Saat pengguna IE7 mencoba mengunjungi halaman profil Facebook-nya, maka pengguna tetap beralih ke desain yang lama dan tidak bisa menikmati desain terbaru dari Facebook tersebut. Selain itu, muncul beberapa masalah pada tampilan karena keterbatasan IE7 dalam membaca bahasa pemrograman CSS terbaru dari Facebook Timeline

Disinyalir, hal ini merupakan kelanjutan dari ketidakharmonisan hubungan antara Facebook dan Microsoft yang telah terjadi sejak bulan Agustus 2010 lalu. Saat itu Facebook mengumumkan untuk menghilangkan fitur Facebook Chat pada IE6.

Selain itu, dikutip dari Sociable, kemungkinan besar Facebook berencana menghentikan dukungan fitur-fiturnya pada browser besutan Microsoft. Hal tersebut seperti yang telah dilakukan Google dengan menarik dukungannya pada IE7 untuk layanan Gmail, Google Calendar, dan Google Docs.

Source.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet / other dengan judul Facebook Stop Dukungan Pada Produk Microsoft. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisidamuda.blogspot.com/2012/01/facebook-stop-dukungan-pada-produk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bisidamu

Belum ada komentar untuk "Facebook Stop Dukungan Pada Produk Microsoft"

Post a Comment