Ubuntu 10.10 Maverick Meerkat

Telah rilis secara resmi pada Jam 10:10:10 GMT tanggal 10-10-2010 Ubuntu 10.10 dengan kode nama Maverick Meerkat. Fitur apa saja yang terdapat di 10.10 ini?

  1. Aplikasi baru dan update
    • Aplikasi Email Evolution telah diperbarui dan dioptimalkan sehingga semakin cepat dalam update message.
    • F-Shot telah diganti dengan Shotwell yang lebih ringan dalam urusan sortir dan edit foto.
    • Sosial Desktop Gwibber telah diperbarui dengan dukungan untuk layanan otentikasi Twitter 'OAuth', sehingga lebih aman untuk login.
    • Applet 'Sound Menu' telah sangat ditingkatkan dengan kontrol pemutar musik dan sekarang data lagu diambil dari Rhythmbox.

  2. Pusat software Ubuntu
  3. Salah satu upgrade aplikasi yang lebih menonjol hadir dalam Meerkat adalah toko aplikasi instalasi Ubuntu.
  4. Ubuntu One
  5. Ubuntu cloud, layanan penyimpanan Ubuntu One mengusung tanda baru dan masuk proses dan integrasi yang lebih baik dengan Nautilus yang memungkinkan untuk penerbitan per-folder/file.
  6. Tema dan wallpaper
  7. Tema default di Ubuntu bukan tanpa refresh, sebuah metacity dirubah, gradien halus, menu berwarna dan ikon kembali diperbaiki. Ini adalah semua diantara banyak perubahan.
  8. Instalasi
  9. Fungsi lain menang telak untuk Ubuntu 10.10 adalah installer yang disempurnakan - sekarang memungkinkan instalasi codec MP3 dan format lainnya yang dibatasi.
  10. Slideshow
  11. Sesuai tradisi, Ubuntu 10.10 menyediakan slideshow saat instalasi yang sebenarnya dirancang untuk mengorientasikan pengguna dengan perubahan dan penambahan sejak rilis terakhir.
  12. Perubahan Ubuntu Netbook Edition
  13. Tema Unity yang lebih kecil sehingga sedap dipandang.
  14. Download
  15. ubuntu.com/desktop/get-ubuntu/download

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Microsoft Windows / other / ubuntu dengan judul Ubuntu 10.10 Maverick Meerkat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisidamuda.blogspot.com/2010/10/ubuntu-1010-maverick-meerkat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bisidamu

2 komentar untuk "Ubuntu 10.10 Maverick Meerkat"

  1. saya belum pernah coba ubuntu one... belum merasa butuh menggunakannya

    ReplyDelete
  2. Saya juga belum pernah gunakan Gan... ^_^

    ReplyDelete