Coverflow plug-in untuk Rhythmbox

Coverflow adalah animasi 3D yang memudahkan untuk melihat isi file. Dengan cara menggeser scroolbar pada layar, mouse, touch screen, gerak tubuh atau dengan memilih file secara otomatis coverflow akan bergerak mengikuti file. Coverflow biasanya terintegrasi dalam iTunes, the Macintosh Finder, and other Apple Inc. produk untuk membolak-balik visual foto-foto dokumen, bookmark situs web, album artwork, atau foto.



  1. Cara mendapatkan plug-in

  2. Ada dua cara untuk mendapatkan plug-in ini yang disebut Artflow dan dikembangkan oleh manuwagner2009. Pertama adalah mengambil dari SVN source-repository. Sebelumnya, install dulu subversion. Setelah itu masuk ke terminal dan copas kode ini


    svn checkout http://rhythmbox-coverflow-plugin.googlecode.com/svn/trunk/ rhythmbox-coverflow-plugin-read-only
    Kedua, download langsung di sini. Kemudian klik kanan > ekstrak disini.
  3. Pindah plugins

  4. Cari file 'rhythmbox-coverflow-plugin-read-only' dan pindahkan ke home > username > .gnome2 > rhythmbox > plugins (tekan kombinasi tombol Ctrl+H untuk menampilkan .gnome2
  5. Dependensi

  6. Untuk mengaktifkan plug-in ada dependensi beberapa tambahan yang perlu diinstal. Klik link di bawah ini bila diminta, jika Anda diberitahu bahwa dependensi tersebut telah terpasang maka anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya. Jika tidak, Anda harus menginstalnya sebelum melanjutkan.

    python-gtkglext1
  7. Aktivasi

  8. Buka Rhythmbox dan arahkan ke 'edit> plugin'. Pada jendela plug-in 'art flow' centang untuk mengaktifkan fitur tersebut.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Microsoft Windows / other dengan judul Coverflow plug-in untuk Rhythmbox. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisidamuda.blogspot.com/2010/09/coverflow-plug-in-untuk-rhythmbox.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bisidamu

Belum ada komentar untuk "Coverflow plug-in untuk Rhythmbox"

Post a Comment