OMHAX

SMS Murah

Assallamuallaikum Wr.Wb
Salam sejahtera bagi qta smua. Senang rasanya saya dapat menulis postingan lagi. Saat ini saya akan menjelaskan mengenai Aplikasi Zelfi sms. Aplikasi ini berjalan di sistem Java. Jadi hp yg dilengkapi Java Midp 2.0 atau yg lain dapat disemati Aplikasi ini. Salah satu keunggulannya, bisa mengirim sms ke smua operator, dan penerima tidak harus memiliki aplikasi ini. Kelemahnnya, aplikasi ini hanya dpat mengirim sms 3 kali sehari, terbatas 160 karakter. Aplikasi ini mengirim sms lewat GPRS, jadi qt hanya membayar GPRSnya saja. Klo pke IM3, skitar Rp 3/sms.Murah kn?
Caranya download langsung dari hp ke http://nebula.110mb.com/files/zelfi.jar
Setelah selesai didownload, qt harus registrasi dulu dng memasukkan nmer hp qt, dng kode negara. Begitu juga saat mengirim sms, qt hrs pke kode negara. Contoh nmer 085694310864, maka qt tulis 00628564310864. Saat akan mengirim sms, sering tampil iklan. Maka qt pilih no untk tdk melihat iklan tersebut. Selamat mencoba! Dengan mencoba, qt akan tw indahny dunia...
Wassallamualaikum Wr. Wb.

6 comments:

  1. numpang tdur ah. .:-D btw aq coba zelfinya mas

    ReplyDelete
  2. Silahkan tidur Mas, coba Zelfi juga silahkan...
    :-D

    ReplyDelete
  3. weleh2 itu siech bkn yg q cari Ru,sing tak goleki yg lewat indosat comunity.q dulu dah bisa,tp carane goleki maneh g iso.he9 lali.

    ReplyDelete
  4. @ almuhariez
    Kalo yang Indosat Community, q dlu juga pernah liat Ris. Coba aja kamu tanya ma Om Google
    Kali aja tahu...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Bisidamu

My daily experiences

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertising