OMHAX

Masalah Tidak Ada Suara di Game Angry Bird Terbaru

Angry Bird Bisida


Jika Anda penggemar Game Angry Bird tetapi mendapati game ini tanpa suara atau bisu, tentu tidak menarik bukan. Karena efek suaranya yang lucu menambah keunikan Game Angry Bird. Dulu sebelum Upgrade Ubuntu ke 12.04 Precise Pangolin, Angry Bird yang saya instal di Chrome Browser berjalan dengan sempurna, grafik bagus dan suara keluar dengan sempurna. Tetapi setelah Ubuntu saya Upgrade, kemudian mencoba memasang kembali Game Angry Bird di Chrome Browser versi 18.0.1025.168 (Developer Build 134367 Linux) Ubuntu 12.04 ternyata ada sedikit masalah yaitu tidak muncul suara efeknya.


Setelah mencari kesana - kemari akhirnya saya menemukan Forum Produk Google, sebuah forum yang diperuntukkan untuk produk - produk Google. Disitu banyak sekali yang Complain dan juga banyak yang memberikan masukan, tapi yang sudah saya coba dan terbukti bekerja adalah dengan menambahkan kode ini:
?gwt-voices=flash
tepat setelah alamat Angry Bird yang jika sudah ditambahkan akan jadi seperti ini:
http://chrome.angrybirds.com/?gwt-voices=flash
Akhirnya kita bisa bermain Game Angry Bird dengan efek suara yang unik sambil menunggu berbuka puasa. Semoga bermanfaat...!  ^_^

2 comments:

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Bisidamu

My daily experiences

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertising